bekam panggilan Cianjur

Mei 01, 2019
Bekam Panggilan Cianjur























TERAPISEHATBANDUNG

Kami melayani jasa pijat panggilan untuk wilayah Bandung kota,dago,cimahi,kotabaru Parahyangan,cibiru,kabupaten Bandung dan sekitarnya. Dilayani oleh ahli pijat yang sudah profesional dan berpengalaman di jamin tubuh anda akan kembali segar bugar seperti sedia kala. Kami siap melayani anda kapanpun-dimanapun tinggal angkat handphone anda, lalu hubungi kami, kami akan siap datang ke tempat anda di Hotel, Apartemen, Rumah ataupun Kostan Anda. Melayani juga terapi bekam dan terapi gurah.

Bekam Panggilan Panembong Cianjur ,Bekam Panngilan Ciranjang, Bekam Panggilan Sadewata Cianjur, Bekam Panggilan Cikidang, Bekam Panggilan Pasarbeas ,Bekam Panggilan Cikaret,Bekam Panggilan Joglo, Bekam Panggilan Salakopi,Bekam Panggilan Gunteng, Bekam Panggilan Bojong, Bekam Panggilan Rawabango,Bekam Panggilan Bojongherang ,Bekam Panggilan Ciharashas,























                         Wa 085881174792


Fotbar bersama anggota baru PBI(Persatuan Bekam Indonesia). Komplek Taman Galaksi, Kota Bekasi
mengapa BEKAM SUNNAH?
Karena bekam merupakan bagian dari Sunnah Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam, amaliyyan au qauliyyan au shifatan. Maka wajib siapa pun Muslim untuk mengimaninya walau tidak harus mengamalkannya karena hukumnya yang sunnah.
Bekam sudah dipraktikkan ummat sebelum Islam, lalu dipertegas lagi sebagai Sunnah Islamy. Jadi apa yang membedakan bekam mereka dengan BEKAM SUNNAH?
Bedanya, kita melaksanakannya berdasarkan Sunnah Nabawiyah. Alasan ini sudah jauh dari cukup untuk mewakili alasan-alasan lainnya.
Kalau memang BEKAM itu SUNNAH, dalilnya Sunnah, sementara dalam matan hadits disebutkan syathoh atau torehan atau insisi atau skarifikasi dengan bahasa yang jelas dan tidak interpretatif, lalu hujjah dan alasan apakah bekam metode tusukan jarum atau lancet yang bahasa Arabnya ats-tsaqb?
Jauh-jauh hari ana sudah buka diskusi tema ini. Hebatnya, sampai detik ini pun ana masih penasaran dan pengin tahu hujjahnya, mengapa bekam pakai tusukan jarum? Apa bedanya dengan bekam syarthoh? Lebih tepatnya, ada tidak perbedaan antara keduanya?
Sehat dengan BEKAM SUNNAH

Hidupkan BEKAM SUNNAH
Hayya BEKAM SUNNAH.

ALLAHU AKBAR.
Share this with short URL: Google Shortener URLloading short url

Subscribe Newsletter

Jelaskan Tentang Diri Anda.

Previous
Next Post »

Tambahkan Komentar